Rabu, 05 Januari 2011

Wanita dan Bisnis

Tidak diragukan lagi bahwa saat ini peran wanita dalam dunia bisnis sangat besar di Indonesia, bahkan banyak diantara mereka yang telah mendapat kedudukan tinggi di dunia bisnis Indonesia. Tak heran kalau saat ini banyak wanita yang memperlihatkan taringnya di dunia perekonomian Indonesia.
Namun banyak orang berasumsi bahwa keikutsertaan wanita dalam dunia bisnis adalah ketidakpatutan. Dengan adanya asumsi tersebut tidak mengurangi jumlah wanita yang terjun ke dunia bisnis, tetapi malah memicu peningkatan jumlah wanita yang ikut serta terjun ke dunia bisnis.
Bahkan dalam sektor ekonomi banyak diantara mereka yang telah menduduki jabatan penting dan tidak kalah banyak juga yang sudah mendapat penghargaan-penghargaan besar akibat dari kontribusi mereka. Seiring meningkatnya pertumbuhan ekonomi di Indonesia, Wanita akan terus meningkatkan peranannya. Bukan tidak mungkin jika kelak Wanita dapat mengungguli pria dalam hal bisnis.http://economy.okezone.com/read/2010/11/30/22/398678/perempuan-tangguh-di-dunia-bisnis-indonesia

0 comments:

Posting Komentar