Rabu, 26 Januari 2011

game pointblank

Tak terasa sudah hampir setahun saya bergelut di dunia game pointblank. banyak hal yang terjadi semenjak saya memainkan game tersebut, mulai dari senang, gregetan sampai marah karena hal-hal yang saya alami selama bermain game ini. Yang paling membuat saya jadi gondok adalah apabila saat memainkan game ini ada user yang mengikutsertakan cheat untuk bermain, bagaimana tidak gondok wong lagi asik main normal tiba2 cheater datang dan membuat semuanya kacau balau sehingga banyak diantara user yang lebih baik pergi dari server daripada bermain dengan cheater. Namun hal sebaliknya saya rasakan bila saya yang memakai cheat tersebut. ada rasa menyenangkan saat membuat orang lain marah dan saya bisa memenangkan game dengan mudahnya memnggunakan cheat ketimbang saat tidak menggunakannya. Akan tetapi memakai cheat bagi saya hanya sekedar iseng saja dan tidak saya lakukan sebagagai hal wajib saat memainkan game ini. Jadi saya bisa dikatakan lebih memilih bermain fear.

0 comments:

Posting Komentar